Review Alchemy of Souls Episode 2: Cocok Dijadikan Hiburan!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Womanindonesia.co.id – Alchemy of Souls adalah serial drama fiksi/romansa/fantasi sejarah Korea. Semua peristiwa terjadi di sebuah negara berjulukan Daeho, nan tidak ditemukan dalam cerita alias peta mana pun.

Penonton Alchemy of Souls season 1 tidak sabar menunggu season 2. Di akhir season pertama, dua karakter utama Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae-Wook) dan Naksu/Mu-Deok (diperankan oleh Jung So-min) ) menyatakan cinta mereka satu sama lain.

Namun, salah satu karakter utama dalam Alchemy of Souls, Jang Uk, meninggal dan karakter utama lainnya, Naksu/Mu-Deok, mencoba mati, namun di segmen terakhir, terlihat dua orang menyelam ke dalam waduk dan mencoba menyelamatkan diri dia.

Review Alchemy of Souls:

Alchemy of Souls - Womanindonesia.co.idAlchemy of Souls bagian 2

Apakah Naksu/Mu-Deok selamat?

Ya. Dia pembunuh nan kejam, tapi dia juga lucu. Tidak hanya itu, dia tidak memilih untuk menjadi seorang pembunuh. Dia ditipu untuk menjadi satu.

Bagaimana Jang Uk bisa mati?

Dia meninggal? Hal itu menyebabkan cerita berputar di sekelilingnya. Orang-orang mengatakan kepadanya bahwa dia semestinya tidak dilahirkan (Seolah-olah dia punya pilihan.) Ibunya nan pengasih ditipu, mengakibatkan kelahirannya. Dia hanya tidak lucu. Dia betul-betul lucu!

Ini adalah pertanyaan nan ditanyakan oleh fans setia pada diri mereka sendiri, dan mereka pasti kudu menunggu jawabannya di Musim 2. Judul komplit musim ini adalah “Alchemy of Souls:
sinar dan bayangan”.

Netflix mulai merilis bagian pada akhir Desember 2022. Namun, saya memilih menunggu hingga kesepuluh bagian tayang pada pertengahan Januari 2023. Ini kesan pertama setelah menonton bagian 1 dan 2 season 2.

Apakah Jang Uk mati?

Tentu saja tidak! Dia mempunyai “Batu Es” dan itu memberinya kekuatan. Jangan mati! Meskipun dia mempunyai “batu es” nan memberinya kekuatan luar biasa di surga dan di bumi, namun dia tidak menginginkannya! Semua orang menginginkannya, tetapi dia percaya tidak ada nan boleh memilikinya, katanya.

Bagaimana dengan NAKSU/MU-DEOK?

Sedikit kecewa dan bingung. Jung So-min adalah aktris nan memerankan Naksu/Mu-deok dan saya sangat menantikan untuk berjumpa dengannya lagi di Musim 2.

Namun, saat dia diselamatkan oleh Naksu/Mu-Deok, dia dihidupkan kembali sebagai Naksu/Jin Bu-yeon nan diperankan oleh Go Yoon Jung. Agak membingungkan lantaran Mu-Deok nan buta semestinya adalah Jin Bu-yeon, putri Jin Ho-Gyeong (Park Eun-Hye).

Jin Ho-Gyeong telah mencari putra sulungnya selama sepuluh tahun dan sangat mau menemukannya. Pada saat itu, dia menyadari bahwa putrinya nan telah lama lenyap adalah Mu-Deok; dan lantaran Naksu dan Mu-Deok berbagi tubuh nan sama, dia memohon kepada Guru Lee untuk membantunya menyelamatkan putrinya.

Tubuh Mu-Deok rusak parah dan satu-satunya langkah untuk mengembalikan Jin Bu-yeon adalah membawanya kembali ke tubuh Naksu dengan jiwa Naksu.

Orang nan dibawa kembali tidak mempunyai ingatan. Sisi baiknya, dia tidak lagi buta. Di sisi lain, dia diberitahu bahwa dia adalah seorang pendeta wanita Jinyowon dengan kekuatan suci.

Tapi dia tidak begitu percaya tentang itu. Naksu/Jin Bu-yeon dikatakan sebagai putri sulung Jin Ho-gyeong dan saat ingatannya kembali, kekuatan sucinya juga bakal kembali.

Adapun ibu Jin Ho-gyeong, dia mengubah orang itu menjadi Jin Bu-yeon putrinya. Dia kudu melakukannya lantaran jika tidak, keluarganya bakal musnah.

Putri tertua dari family Jin kudu menikah dan melahirkan seorang putri untuk mewariskan kekuatan ilahi. Dia membikin putrinya tertawan dan rahasia.

Dia mencoba mengatur pernikahan dan berencana untuk membunuh “putrinya” (?) ketika dia mempunyai bayi perempuan.

Dia berambisi Naksu tidak bakal pernah mengingat apapun dari kehidupan masa lalunya. Kamu tahu? Bahwa dia pernah menjadi pembunuh nan kejam, terampil dan jatuh cinta dengan Jang Uk, dll.

Bagaimanapun, apakah Anda tahu gimana rahasianya? Orang nan biasanya tidak beriktikad mempelajari rahasianya bakal mengetahuinya secara tidak sengaja.

Jang Uk mengejar seorang pemindah jiwa dan secara tidak sengaja menemukan tempat Jin Bu-yeon dipenjara. Pada pertemuan ini, kisah mereka dimulai. Itu bukan cinta pada pandangan pertama tapi… tapi…(?)

JADI? APAKAH MUSIM 2 CERITA CINTA BARU ATAU CERITA CINTA LAMA YANG SAMA?

Baru alias lama, ini intermezo nan luar biasa! Cocok untuk mereka nan menyukai drama Korea nan merupakan perpaduan antara fiksi sejarah, romansa, dan fantasi.

Episode 1 dan 2 sudah cukup menjadi “pengait” bagi saya untuk mau menonton delapan bagian tersisa hingga The End.


Cek Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Atas