Fans dan netizen memperdebatkan apakah BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Pada bulan Agustus tahun ini, perjanjian eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment bakal berakhir. Dengan salah satu perjanjian girl grup K-pop nan paling menonjol bakal segera berakhir, semua konsentrasi dikumpulkan pada apakah mereka bakal memperbarui perjanjian mereka dengan YG Entertainment.

Selain itu, telah dilaporkan bahwa Lisa ditawari 100 miliar KRW (81 juta USD) untuk berganti label, nan secara praktis tidak mungkin ditandingi oleh YG Entertainment. Namun, ada pendapat bahwa personil BLACKPINK tidak bakal termotivasi hanya oleh uang, melainkan bakal berupaya untuk mempertahankan tim ‘BLACKPINK’.

Dengan beragam pendapat nan keluar dari industri, netizen dan fans berkumpul di organisasi online terkenal untuk membagikan pemikiran mereka tentang masalah ini. Netizens berkomentar, “Saya merasa mereka bakal memperbarui perjanjian mereka. “Saya berambisi mereka dapat memperbarui lantaran saya mau memandang BLACKPINK berbareng untuk waktu nan lama”, “Tidak ada argumen bagi mereka untuk tidak memperbarui”, dan “YG bakal mencoba nan terbaik untuk mempertahankan grup jadi saya pikir mereka bakal memperbarui kontrak. “

Sumber Blog Beita Tentang K-Drama- PortalDaebak
Blog Beita Tentang K-Drama- PortalDaebak
Atas