Disney+ Rilis Teaser Resmi Dari Drama “Call It Love”

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Lee Sung Kyung secara misterius merencanakan balas dendam terhadap Kim Young Kwang dalam teaser pertama dari drama baru nan mereka bintangi berjudul ‘Call It Love’. 

Tentang drama ‘Call It Love’.

Drama original Disney+ baru ‘Call It Love’ menggambarkan romansa sentimental antara dua orang nan semestinya tidak pernah bertemu.

Lee Sung Kyung berkedudukan sebagai Shim Woo Joo, seorang wanita nan dengan berani melakukan balas dendam nan tidak sesuai dengan kepribadian bawaannya, sementara Kim Young Kwang memerankan Han Dong Jin, seorang laki-laki nan terlalu menyedihkan untuk menjadi sasaran balas dendamnya.

Rilis teaser resmi.

Drama mendatang Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung telah merilis teaser!

Teaser pertama drama ini menampilkan ikatan rumit dan ambigu Shim Woo Joo dan Han Dong Jin saat mereka secara misterius berlama-lama di sekitar satu sama lain. Namun, ketegangan dan potensi suasana romantis segera terhenti saat Shim Woo Joo dengan tegas memutuskan untuk membalas dendam. Dia mengumumkan, “Ayo balas dendam. Mari kita kembalikan sungguh saya tercengang, tidak lebih alias kurang.” Mengenakan busana mencolok, dia kemudian menghadiri pemakaman di mana Han Dong Jin sudah menunggu.

Tonton teasernya di sini:

https://youtu.be/AUfGYwwGUYo

Nantikan perilisan “Call It Love” pada 22 Februari!

Sumber: 1

Sumber Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Blog Informasi Tentang K-Drama - iniKPOP
Atas