Bombastis! Lisa Blackpink Dapat Tawaran Rp1,2 Triliun untuk Pindah Agency

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Womanindonesia.co.id – Kabar mengejutkan kali ini datang dari Lisa Blackpink nan rumornya bakal lenyap perjanjian dan sudah mendapat tawaran sebesar 100 miliar won alias setara dengan Rp1,2 Triliun.

Nominal tersebut bakal diterima Lisa Blackpink jika dia menerima perpindahan agensi dan label.
Diketahui, perjanjian Lisa Blackpink dengan agensinya ialah YG Entertainment bakal segera berhujung pada Agustus mendatang.

Kabar tersebut didapat dari Allkpop nan merupakan media milik korea Selatan, Munhwa Ilbo. Ia menyebut bahwa rapper Blackpink ini telah mendapatkan tawaran bombastis untuk pindah agensi.

Lisa BLACKPINK - Womanindonesia.co.idLisa BLACKPINK

Isu Lisa Blackpink dengan agensinya YG Entertainment saat ini memang sedang ramai. Tawaran ini muncul setelah publik bertanya-tanya apakah Blackpink bakal melanjutkan kesepakatan eksklusif mereka dengan YG Entertainment nan bakal berhujung pada Agustus 2023.

Namun, Munhwa Ilbo menyebut bahwa perihal itu bukanlah suatu perihal nan mudah bagi YG Entertainment. Pasalnya, Lisa mendapat tawaran untuk mengganti label.

Selain itu, Koreaboo mengumumkan bahwa beberapa perusahaan menawarkan layanan ini, beberapa di antaranya dari China.

“Sejauh nan saya tahu, [agensi] dari negara-negara seperti China telah menunjukkan niat mereka untuk menawarkan agunan sekitar 100 miliar won kepada Lisa, nan mempunyai pengaruh besar tidak hanya di negara asalnya Thailand tetapi juga di Asia Tenggara,” kata Koreaboo.

Namun, menurut Munhwa Ilbo, YG Entertainment setidaknya kudu menawarkan sekitar 20 miliar won alias Rp244 miliar per member, untuk memperkuat di agensi mereka.

Beberapa percaya bahwa YG Entertainment merilis dan memperkenalkan Baby Monster untuk mengurangi kemungkinan kegagalan jika mereka tidak dapat mempertahankan kesepakatan eksklusif mereka dengan Blackpink.

Lisa BLACKPINK - Womanindonesia.co.idBLACKPINK

Akhir tahun lampau sempat beredar rumor bahwa Blackpink bakal keluar dari YG Entertainment dan berasosiasi dengan The Black Label. Kabar tersebut muncul setelah tokoh Kang Dong-won, penyanyi Taeyang dan Daesung BIGBANG YG hengkang.

Namun perihal tersebut belum terbukti lantaran Blackpink belum menggelar tur konser dunia berjudul BORN PINK hingga akhir Juni mendatang.


Cek Berita dan Artikel nan lain di Google News

Sumber Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Blog Informasi Tentang K-Pop - Woman Indonesia
Atas